Subhanallah! Ternyata Menikah Membuka Pintu Rezeki - Berita Hot Terkini
loading...

Subhanallah! Ternyata Menikah Membuka Pintu Rezeki

Ads


  Apakah Anda telah menikah? Bila belum simak baik-baik artikel ini, mudah-mudahan berguna untuk Anda serta jangan lupa dibagikan ya.
Menikah nyatanya tak sekedar hanya membangun suatu keluarga yang terbagi dalam suami-istri serta anak, namun menikah membuka pintu rizqi didalam Islam dan bahkan tiap-tiap rejeki bakal dilancarkan oleh Allah tanpa melawan atau melenceng dari ketentuan serta ajaran Islam. Beberapa orang mengambil keputusan untuk menikah lantaran memanglah telah waktunya serta lantaran memang sudah tidak sabar untuk mempunyai sebuah keluarga yang harmonis, namun nyatanya menikah bisa membawa semakin banyak barokah. Simak argumennya kenapa menikah dapat membuka pintu rejeki lebih lebar.

Nyatanya Menikah Membuka Pintu Rejeki


Penjelasan Mengenai Menikah Membuka Pintu Rizqi
Satu diantara ayat Al-Qur’an juga mengulas mengenai hal menikah jadi pembuka pintu rejeki yang halal. Disebutkan kalau beberapa orang yang sendirian diantara kita butuh untuk dinikahkan serta beberapa orang yang menikah yaitu dari hamba-hamba sahaya yang wanita serta hamba sahaya yang lelaki. Apabila dalam kondisi miskin jadi Allah yang bakal berikan kekayaan pada mereka lantaran Allah Maha Tahu serta Maha Luas (pemberian-Nya).

Masih berhubungan dengan ayat itu, Umar bin Khattab ra pernah memberi komentar kalau ia heran dengan orang yang tidak ingin memperoleh kekayaan lewat pernikahan, walau sebenarnya Allah sendiri sudah berfirman bahwa jikalau mereka miskin, jadi dengan keutamaan-Nya Dia bakal memberi kekayaan yang pastinya semua halal. Ayat itu juga dikuatkan oleh Nabi SAW dimana ia bersabda dari Aisyah untuk menikah dengan golongan kaum hawa itu, jadi rejeki atau harta akan tiba pada kita.

Menikahlah jadi engkau bakal kaya lantaran Nabi SAW juga bersabda untuk mengawinkan beberapa orang yang masih tetap sendiri dikarenakan keluhuran mereka akan ditambah, rejeki mereka bakal ditambah, serta akhlak mereka bakal diperbaiki oleh Allah sendiri. Juga, siapa saja yang bertaqwa pada Allah, jalan keluar yang diinginkan orang itu pastinya akan diadakan oleh Allah serta rejeki bakal diberikan-Nya dari arah yang sekalipun tak terduga serta tak terpikirkan oleh mereka. Tetapi, bukanlah artinya kita dapat menikah dengan sembarang pria atau kaum hawa, bila memang itu jodoh yang paling baik dari Allah, tinggalkan selekasnya keraguan untuk menikah.

Hal-Hal Lain sebagai Pembuka Pintu Rejeki

1. Shalat dhuha yaitu langkah lain untuk memperoleh rejeki lebih selain menikmati indahnya karunia Allah didalam menikah. Berikut shalat yang bisa buka pintu rejeki serta baik dikerjakan waktu siang hari saat matahari sepenggalan naik. Ini lantaran jumlah raka’at yaitu dari dua sampai dua belas. Doa dalam shalat ini memiliki kandungan permintaan rejeki yang demikian luas, rejeki dari laut, bumi serta langit, dan dari yang susah serta memohon untuk dimudahkan, serta dari sedikit serta memohon untuk diperbanyak. Lakukan shalat ini sesering mungkin cukup yakin saja InsyaAllah, pintu rejeki bakal di buka oleh Allah diluar sangkaan kita.

2. Bersedekah termasuk juga didalam rahasia buka pintu rejeki dan bahkan di anggap langkah yang paling ampuh. Ada yang menyampaikan bahwa bila inginkan rejeki dadakan jadi janganlah lupa untuk sedekah dadakan juga. Bila menginginkan memperoleh senyuman, jadi berikanlah sedekah senyuman. bila menginginkan duit banyak, duit untuk sedekah juga janganlah pelit-pelit. Pahala sedekah kita ini bakal dilipatgandakan oleh Allah sampai beratus-ratus kali lipat.

3. Bersukur juga kunci paling utama untuk memperoleh rejeki lebih lantaran didalam Al-Qur’an juga Allah telah berjanji bakal memberikan semua nikmat pada hamba-hamba-Nya yang senantiasa bersukur. Bersukur tidak cuma waktu kita memperoleh barokah dari Allah, namun lebih ke bersukur akan apa saja yang didapatkan dari Allah pada kita, entah itu kita lihat atau tidak. Jadi, menikah buka pintu rizqi namun bila sesudah menikah lalu juga shalat dhuha dijalankan dengan rajin, kerap bersedekah serta lebih pandai dalam bersukur, rejeki berlimpah-limpah InsyaAllah milik kita.

Sumber : kumpulanmisteri. com

Subscribe to receive free email updates: