LUAR BIASA! Sirup Ini Mampu Keluarkan BATU GINJAL Tanpa Rasa Sakit! TOLONG DISHARE - Berita Hot Terkini
loading...

LUAR BIASA! Sirup Ini Mampu Keluarkan BATU GINJAL Tanpa Rasa Sakit! TOLONG DISHARE

Ads


Batu ginjal yaitu semacam kalsium, menyerupai kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berupa batu kecil di dalam ginjal. Hal sejenis ini akan menyebabkan sakit sekali dibagian belakang serta pinggul, berdarah atau warna urine beralih menyerupai lumpur.

Batu ginjal adalah keadaan yang menyakitkan serta sangat mengerikan, terutama apabila batu ginjal itu terjerat di saluran kemih. Karenanya, wajib dikerjakan perlakuan cepat agar Anda tidak menanggung derita sangat lama.

Berikut ini yaitu obat rumahan yang telah bisa dibuktikan dapat menyembuhkan batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini akan mengeluarkan batu ginjal dari badan Anda tanpa ada demikian banyak rasa sakit.

Beberapa bahan yang diperlukan :
4, 4 ons minyak zaitun dingin (tidak perlu disimpan di dalam lemari es atau kulkas)
4, 4 ons madu mentah organik (bisa di dapat di toko yang menjual jamu atau apotek rakyat)
4, 4 ons perasan lemon (bisa dibeli di pasar tradsional)
4, 4 ons peterseli (bisa dibeli di supermarket besar)
1/2 cangkir sirup maple  (bisa dibeli di supermarket besar)

Langkah membuatnya :
Potong semuanya lemon serta masukan ke jus serta aduk rata. Bersihkan serta potong-potong peterseli, lantas masukan ke jus. Tambahkan sirup maple serta minyak zaitun. Campur semuanya berbarengan sampai Anda memperoleh gabungan halus serta lembut.

Konsumsi satu sendok makan sirup ini tiap-tiap pagi saat dibawah dada atau perut kosong. Simpan di almari es serta disarankan untuk mengkonsumsi banyak air.

Sumber : Healthy Food Star

Subscribe to receive free email updates: