Segera Hapus 5 Hal Ini dari Profil Facebook Milik Anda - Berita Hot Terkini
loading...

Segera Hapus 5 Hal Ini dari Profil Facebook Milik Anda

Ads

 Apakah lima hal semacam ini dapat dipakai untuk berbalik menyerang Anda? Jawabnya, iya!

Mari jujur, berapakah banyak Anda buka diri dalam account sosial jenis Facebook? Anda mencantumkan tanggal kelahiran, alamat tempat tinggal, bahkan juga nomer telephone asli. Apakah semuanya data ini dapat dipakai untuk berbalik menyerang Anda? Jawabnya, iya! Mulai saat ini benahi account Facebook Anda dengan meniadakan lima hal di bawah ini menyerupai diambil dari account about. com.


Tanggal lahir
Tanggal lahir jadi info bermanfaat untuk beberapa pelaku pencurian jati diri didunia maya. Sebab, tanggal lahir jadi kunci utama untuk seorang yang menginginkan berpura-pura jadi Anda. Tambah baik singkirkan info ini dari account Anda. Tetapi, bila memanglah hal semacam ini tak terhindari, cantumkan saja tanggal kelahiran minus th. kelahiran.


Alamat rumah
Analogikan keadaannya menyerupai ini : apakah Anda bakal memberi alamat tempat tinggal pada orang asing yang barusan Anda jumpai di jalan raya? Pasti tak! Berikut yang Anda kerjakan saat mencantumkan alamat komplit tempat tinggal di account Facebook.

Tempat tinggal Anda yaitu " benteng pertahanan " paling baik yang Anda miliki. Bila ini telah Anda umbar, jadi Anda ada dalam posisi ringkih. Apakah Anda dapat jamin kalau semuanya rekan Anda di Facebook yaitu orang baik? Atau Anda dapat menanggung account mereka tak dibajak orang tak bertanggungjawab yang mengoleksi alamat tempat tinggal yang bertebaran di Facebook?

Nomer telepon
Janganlah mencantumkan nomer telephone Anda. Lantaran ini dapat jadi info utama untuk seorang yang menginginkan mencari kehadiran Anda. Bila Anda menginginkan membagi nomer kontak pribadi, tambah baik pakai jaringan pribadi.


Status hubungan
Pencantuman status ini bikin seorang, terlebih wanita, dapat dikuntit orang tak bertanggungjawab. Status jalinan 'single' serta 'rumit' yaitu yang umumnya diincar. Anda dapat juga jadi tujuan beberapa orang yang mencari beberapa jomblo lewat Facebook Graph Search.

Info berkaitan pekerjaan
Anda mungkin saja bangga dapat berhimpun dalam salah satu perusahaan besar. Tetapi, jangan pernah kesenangan itu terlalu berlebih dengan meletakkan semuanya kesibukan berkaitan pekerjaan di account Facebook Anda. Ingat, tak semuanya perusahaan suka pada publikasi jenis itu.

Pasalnya Anda dikira muka perusahaan di orang-orang. Jika Anda bertingkah laris tak menyerupai yang mereka kehendaki, Anda dapat tertimpa permasalahan. Diluar itu, publikasi di account Anda dapat jadi " jendela " untuk beberapa pesaing perusahaan lihat kemampuan kalian.

sumber:.feed.id/article/segera-hapus-5-hal-ini-dari-facebook-anda-150417s.html

Subscribe to receive free email updates: